Pesantren Miftahul Huda

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu.

Salah satu konsep Rajawali Communication adalah sosial yaitu sosial keagamaan, Rajwawali Communication  berkeinginan meningkatkan ibadah dan berpartisipasi dalam pembangunan/operasional/kebutuhan pesantren/lainya yaitu Pesantren Miftahul Huda (Pesantren Gratis) yang berlokasi di Wanaraja Garut , dalam hal ini  Rajawali Communication berkeingian menjadi donatur tetap dari sumber dana iuran wajib  anggota Rajawali Communication dengan besar donasi 50% dari nilai iuran wajib Anggota Rajawali Communication adapun donasi-donasi lain dari anggota selain dari sumber dana iuran wajib anggota, Rajawali Communication siap mejadi jembatan donasi ke pesanten Miftahul Huda ataupun disalurkan ke lembaga lembaga sosial lain dengan laporan donasi transfaran untuk terciptanya sistem laporan keuangan yang creedible.

Donasi Langsung Ke Pasantren Miftahul Huda :

* Bank Jabar Banten (BJB) unit Wanaraja Garut norek 0060709505100 a/n Pesantren Miftahul Huda
* Bank Jabar Banten (BJB) unit Wanaraja Garut norek 0056926909100 a/n Yayasan At-Tauziriyah
* Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Wanaraja norek 418301030685535 a/n Pesantren Miftahul Huda
* Bank BCA 1480322688 a/n Ajengan Muhammad Siddiq Al-Arief Tauzirie
Website :

 

 

 

Rencana Pembebasan Lahan dan Pembangunan Asrama Santri Pesantren Miftahul Huda Wanaraja Garut

 

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan untuk menampung lebih banyak jamaah dan penyediaan fasilitas umum untuk para jamaah, maka kami panitia pembangunan Pesantren Miftahul Huda Wanaraja Garut insya Alloh berencana akan membuka ladang amal sebagai bekal akhirat untuk para Muslimin dan Muslimah khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan program mulia ini.

Rencana anggaran biaya yang diperlukan untuk program ini meliputi rencana pembebasan lahan seluas 138 tumbak (1932m2) yang ada dipinggir pesantren senilai Rp. 414.000.000 dan pembangunan dua lokal asrama santri senilai Rp. 291.571.000 yang ada di tanah kosong di sekitar pesantren. Total biaya yang dibutuhkan untuk program ini sebesar Rp. 705.571.000 (tujuh ratus lima juta lima ratus tujuh puluh satu ribu rupiah). Untuk memenuhi kebutuhan ini maka kami mengajak partisipasi aktif dari pemerintah dan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program pembebasan lahan dan pembangunan asrama santri ini. Untuk rencana pembangunan ini maka kami menerima titipan wakaf, zakat infaq dan shodaqoh dari para Muslimin dan Muslimah khususnya dan bantuan dari masyarakat pada umumnya. Dan insya Alloh kami akan melakukan penggalangan dana kepada masyarakat umum yang dilakukan oleh para duta Pesantren Miftahul Huda Wanaraja Garut.